reasons

Aditia Yudis

Wonderful, wonderful *tebar confetti*

Pertama kalinya aku merasa seneng baca novel dengan romancenya yang sedikit. Udah dibaca tiga kali pula xD
Novel ini berkisah tentang Adeline dan Amber yang bersaing ketat masuk universitas yang mereka impikan. Yeah, salah satu dari mereka masuk ke universitas tersebut dan itu menyebabkan mereka bermusuhan. Amber si kaya yang selalu disepelekan oleh kedua orang tuanya dan Adeline si miskin yang beruntung. Bukan miskin sih, tapi, errr ._.
Suatu waktu, Abimantra (Kakak Amber) bertemu dengan Adeline. Kedekatan terjalin di antara mereka. Yeah, bisa dibilang mereka berdua sama-sama nyaman apalagi mereka sama-sama suka Star Trek.
Tokoh Sigit yang awut-awutan dan disukai oleh Amber juga melengkapi kisah ini. Tapi yang bikin speechless itu endingnya, bikin aku melongo gak percaya, berkali-kali komat-kamit "Loh, kok bisa gini?"
Iya, endingnya nggak ketebak tapi aku tetep sukaaa xD
Kak Adit, makasih udah menciptakan Abimantra yang tipeku banget *loh*
Maaf, aku melongo lebar banget pas liat profil Kak Adit. Aku kira cowok *dikeplak* xD

Book tags: reasons, epub, download, epub, aditia yudis

Download reasons (ePub)

Another links (mirrors):

FilenameFormatSize
reasons.epubePub3.6 Mb
reasons.zipePub.zip2.88 Mb
reasons.torrenttorrent0.08 Mb